FAQ Pendaftaran SMMPTN UHO

Q: Apakah info ini … benar? Apakah info yang ini … benar?
A: Info yang resmi adalah info yg berasal dari uho.ac.id dan narahubung yang nomor kontak tertera pada sistem regsm.uho.ac.id. Segala info mengenai pendaftaran online yang beredar bukan berasal dari uho.ac.id, regsm.uho.ac.id dan narahubung yang tertera pada sistem adalah TIDAK BENAR.

Q: Apakah ada pengumpulan berkas pada hari selasa, 17 Juli 2018 di gedung kuning?
A: TIDAK ADA.

Q: Berapa nomor ujian, nomor ruangan dan tanggal ujian SMMPTN?
A: Nomor ujian, nomor ruangan dan tanggal ujian akan ditentukan setelah penutupan pendaftaran (17 Juli 2018 Pukul 23:59), setelah kami melihat jumlah pendaftar keseluruhan maka kami akan menentukan berapa ruangan terpakai dan tanggal ujian. Pantau terus di uho.ac.id dan regsm.uho.ac.id karena akan kami infokan melalui halaman tersebut. Mohon bersabar dan siapkan diri anda untuk ujian dan tidak terpengaruh dengan info yang bukan berasal dari uho.ac.id dan narahubung.

Q: Saya ada kesalahan data dalam pengisian data/dokumen, apakah saya bisa mengubah data lagi setelah cetak bukti form registrasi?
A: Setelah cetak bukti form registrasi anda tidak bisa mengubah data-data anda lagi.

Q: Kapan batas pendaftaran SMMPTN?
A: Pelaksanaan Registrasi Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri Universitas Halu Oleo adalah 11 – 17 Juli 2018. Cetak Bukti Pendafaran dapat dilakukan pada tanggal : 16 Juli 2018

Q: Program studi (prodi) yang saya inginkan tidak ada pilihan 1-4 padahal ada prodi tersebut di daftar prodi terbuka pada halaman uho.ac.id
A: Silakan lihat kelompok ujian prodi tersebut. Jika prodi tersebut (misal Teknik Informatika) adalah SAINTEK maka prodi tersebut tidak akan muncul jika kelompok ujian yang kamu pilih pada saat pendaftaran adalah SOSHUM.

Q: Bisakah saya mengganti kelompok ujian dari SOSHUM ke SAINTEK atau sebaliknya?
A: Tidak bisa. Anda harus membuat akun baru.

Q: Saya mau mengisi data pilihan prodi tapi setelah diisi kenapa tidak tersimpan?
A: Pastikan pilihan program studi (prodi) 1-4 memiliki prodi yang berbeda. Karena sistem tidak mengizinkan pilihan prodi yang sama. Pastikan anda mengisi semua prodi beserta uang pangkalnya masing-masing.

Q: Saya lupa password saya untuk login akun
A: Pilih menu lupa password dan isikan email akun anda. Nanti sistem akan mengirimkan link reset password ke email Anda. Prosesnya seperti lupa password facebook.com

Q: link Reset password tidak masuk ke email.
A: Tunggu maksimal 1 x 24 Jam. Periksa kotak masuk maupun kotak spam Anda.

Q: Saya sudah memilih prodi pilihan tapi tidak tersimpan.
A: Pastikan anda sudah mengisi data pokok peserta, dokumen pendukung, dan foto terlebih dahulu baru mengisi pilihan prodi Anda.

Q: Bagaimana cara mengisi dokumen pendukung?
A: Contoh cara mengisi dokumen untuk KTP: Nomor adalah NIK dan keterangan adalah keterangan yang dianggap perlu mengenai dokumen tersebut. Jika tidak ada cukup isi dengan garis sambung (-)

Q: Apakah file dokumen pendukung harus dilengkapi semua?
A: Dokumen pendukung yang harus dilengkapi adalah
– Kartu Tanda Penduduk (KTP) / Surat Keterangan Domisili (Nomor dokumen KTP adalah NIK)
– Kartu Keluarga (KK) (Letak Nomor KK)
– Rekening Listrik (Nomor dokumen adalah IDPEL/ID Pelanggan)
– Slip Gaji Ayah (jika ayah bekerja)
– Slip Gaji Ibu (jika ibu bekerja)
– SKL / Surat Keterangan Mengikuti USBN / Ijazah (Letak Nomor Ijazah) (Letak Nomor SKL)



free web stats

Comments:0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *